Upaya Nyata, 2.482 Orang Tervaksin Di Ponpes Hidayatulloh Al Muhajirin Arosbaya

KH. Linul Qolbih Hamzah, Pengasuh ponpes Hidayatulloh Al Muhajirin, Dusun Paserean Bawah Desa Buduran, Arosbaya saat divaksin oleh Tim Kesehatan Kodam V/Brawijaya dan disaksikan Bupati bersama Forkopimda Bangkalan.

BANGKALAN, kodim0829.id,-

Kegiatan Vaksinasi dan pemberian Bansos secara simbolis oleh Forkopimda Bangkalan dalam rangka Percepatan pencapaian vaksinasi yang di gelar di Ponpes Hidayatulloh Al muhajirin, Paserean Bawah Desa Buduran Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan pada Kamis (21/10/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini sebagai tindak lanjut dan hasil dari Sosialisasi dan Edukasi pada hari Sabtu (16/10/2021) yang dihadiri Dandim 0829/Bangkalan sebagai nara sumber di Ponpes Hidayatulloh Al Muhajirin, dari 2.500 target vaksin, berdasarkan data tim vaksinator, yang tervaksin sejumlah 2.482 orang.

Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Syarifuddin Liwang S.I.P secara simbolis menyerahkan bantuan Beras untuk peserta yang telah di vaksin

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P menyampaikan, “Sangat mengapresiasi antusiasme dan kesadaran masyarakat Arosbaya untuk mengikuti vaksinasi ini,” tutur Dandim.

Dandim juga menyampaikan, ‚ÄúTerima kasih yang sebesar besarnya kepada pengasuh Ponpes Hidayatulloh Al Muhajirin KH. Linul Qolbi Hamzah sebagai pelopor dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, serta telah membantu mengedukasi, mengajak para santri, wali santri, keluarga, masyarakat dan juga memfasilitasi demi terselenggaranya vaksinasi ini.” Pungkas Dandim.

Kepala Sekolah SMK Al Muhajirin, Anang Sudarto, ST sebagai perwakilan dari Ponpes Hidayatulloh Al Muhajirin menyampaikan, “Ketika kita mampu melindungi keluarga, tetangga dan lingkungan itu sama halnya dengan jihad, oleh karena itu vaksinasi upaya melindungi diri, keluarga dan orang lain, “Ungkapnya. (Pendim0829)

Leave a Reply

Your email address will not be published.